Ads Top

Cara Mudah Dapat Dollar Dengan Daftar Dan Pasang Popcash di Blog

Popcash.net
Cara Mendapatkan Dollar Secara Gratis Dengan Mudah Untuk Blog Dari Popcash.net Dengan Cepat Tergantung Traffic - Popcash.net ini cocok banget nih buat sobat blogger yang traffic nya tinggi,karena setiap impresson kita bisa di bayar dollar,Popcash adalah iklan yang berbasis CPM ( Cost Per Million ) hampir sama dengan Popads karena sama-sama iklan Pop Up,Popcash.net ini sangat menguntungkan bagi kita untuk memudahkan mencari dollar dengan menggunakan blog,keuntungan dari popcash adalah earning nya real time (tepat waktu) jadi kita bisa memantau earning kita setiap jam,dan Popcash tidak begitu menggangu karena keluar Pop up nya jarang,walaupun keluar nya jarang tetapi earning dollar yang kita dapat banyak tergantung visitor/traffic blog.

Cara Mudah Mendaftar Popcash.net :

1.Klik situs Disini dan daftar langsung Signup
2.Isikan data-data seperti nama,username (Di perlukan untuk masuk/log in),email,ulangi email nya,password,ulangi password,nomor hp,negara (country),IM Network ( tidak usah di isi juga gpp,),IM ID ( tida usah di isi juga gpp),kemudian klik kotak kecil di samping kiri "I Have Read And Agree With The Terms and Condition".
3.lalu buka inbox (pesan) di email sobat,nanti ada aktivasi akun.
4.kemudian login ke popcash.net
5.setelah itu tambahkan website/situs/blog anda,klik Add a new website,jika sudah di terima (Approved) maka kamu bisa memasang iklan nya di blog kamu.
Cara Memasang Kode PopCash di Blogger / Blogspot
Ambil Kode Iklan di PopCash

Silahkan copy dulu kode script iklan di dasbor PopCash, caranya login ke PopCash kemudian pilih Get Code seperti contoh gambar di bawah diatas:
Pasang PopCash di Blogger / Blogspot

Silahkan login ke Blogger pilih menu Template – Edit HTML, scroll kebawah mentok dan temukan kode </body> dan letakan script PopCash diatasnya. Seperti contoh gambar dibawah ini:
Cara Memasang Kode PopCash di Blogger / Blogspot

Jika sudah klik Simpan Template
Cara lain sebenarnya anda dapat juga memasang script kode iklan diantara <head> dan </head> di blog anda. Namun saya lebih menyarankan anda untuk mengikuti cara yang diatas saja. Karena saya sendiri pernah email ke CS dari PopCash dan menyarankan agar kode iklan di pasang di atas </body> saja agar suport di semua browser.






Cara Mudah Dapat Dollar Dengan Daftar Dan Pasang Popcash di Blog Cara Mudah Dapat Dollar Dengan Daftar Dan Pasang Popcash di Blog Reviewed by Unknown on 9:32:00 PM Rating: 5

No comments